Selasa, 26 Januari 2010

Pembeli Anti Cukur

Kami adalah Tester sekaligus Buyer yang sedang mencari benda-benda Mustika yang memiliki khasiat Anti Cukur, Anti Tembak, Giok Super, Pedang Samurai Putus Paku dan benda-benda mustika lainnya (Mirah Delima, Mustika Delima, Besi Kuning, Rantai Babi, Rantai Bumi, Bambu Pethuk, BK dll). Kami sangat serius dan sungguh-sungguh. Sebagai bentuk keseriusan kami, kami siap menunjukkan (memperlihatkan) bukti dana tanpa biaya sepeser pun.
Saya BUDIONO, SE, adalah satu-satunya Asisten bapak FANDY SAPUTRA (tester dan buyer yang berdomisili di Jakarta Utara). Bagi anda yang pernah mendengar bahkan mengetahui bapak FANDY SAPUTRA dan ingin berhubungan langsung kepadanya namun tidak tahu bagaimana menghubunginya, silahkan hubungi 081218325457. Jika anda serius ingin menghubungi kami, silahkan telepon dan berbicara langsung dengan kami karena informasi yang disampaikan melalui SMS tidak akan kami tanggapi. Kami siap memberikan mahar yang nilainya sangat sesuai dengan keistimewaan benda mustika tersebut. Anda buktikan barang, kami jamin (buktikan) realisasi pembayaran.

247 komentar:

  1. ass.pak saya mencari buyer untuk membeli benda pusaka.seperti anti cukur..anti basi.antiracun.dan siap di test ke aslian nya dan kodam nya.hub saya.081384560292 agil jagelo.atu fb saya.jageloagil@yahoo.com.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya memiliki mustika badar besi 1 pasang,ini sangat langka karna kebanyakan orang hanya memiliki 1 buah,benda pusaka ini sama sengan pusaka Jendral M.yusuf,jika berminat silakan hubungi : 085396376996 zul,No tipu, barang siap di tes

      Hapus
    2. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :
      1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.
      2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
      ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )
      3. DLL
      Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
      Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
    3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
    4. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
      Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
      1. Jenglot / BK
      2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
      3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
      4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
      5. Keris Ompyang
      6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
      7. Kayu Tlogosari
      Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
      TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
      Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
      Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
    5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. Ass.... Pak Budi, berapa biaya pendaftaran pemaharannya.. ?

    BalasHapus
  3. Jika benar-benar serius dan butuh barang=barang Anticukur seperti : Merah Delima pusaka, Badar Besi. Gelang Bukong/ Rantai Babi, Batu Anti Cukur alami silahkan hubungi saya Herman 081352592345.
    Barang ASLI KALIMANTAN dan Pembeli/ Buyer yang serius agar bersedia datang ke Pontianak (Kalbar) dengan tanpa meminta uang undangan segala yang dengan beberapakali pengalaman kami mereka hanya penipu dan hanya nyari uang receh makan uang undangan kami. Ingat...!. Jika serius DATANG KE PONTIANAK DAN HUBUNGI SAYA HERMAN 081352592345 atau 081649082345. Kami siap 1000% dan dijamin barang kami alami.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi....!

      Untuk semua pemilik Anti Cukur yg berdomisili di Pontianak dan sektarnya dan barangnya hendak di maharkan, saya mengundang bapak/ibu untuk bertatap muka dan berbagi bersama, saya ada di Pontianak sejak tgl. 08/06/'14 untk melakukan pengetesan dan pemaharan benda Anti cukur pada hari jumat 13/06/'14. Salam .

      Peter Noya - 085216868282

      Hapus

    2. info penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,kayu tlaga sari, STANBUL,MD,BK,RB BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

      Hapus
  4. saya dhaniel berdomisili d RIAU KAB.ROKANHULU.mencari buyer yang mau ISTAMBUL (anti cukur)
    yang mau bersungguh-sunguh hub.085658005975 atau 082387184346.
    saya tidak melayani sms..dan juga buyer yang mengiinginkan ANTI CUKUR saya tidak mau ada istilah undangan,,,,,,karna klo orng yg memang ingin iya akan berusaha tuk mencarinya,,

    BalasHapus
  5. Fandy Saputra buyer Anti Cukur dan benda - benda antik lainnya adalah buyer yang terjaga integritas dan kebenarannya. Selain dapat memperlihatkan bukti dana, hal tersebut juga dapat dibuktikan dengan tidak pernah berpindah -pindah tempat pengetesan ( pengetesan dilakukan di tempat kelahirannya sehingga jelas asal usulnya ), tidak pernah mengganti nomor telepon apalagi mengganti namanya. Dan yang paling terbaru beliau memberlakukan uang hadiah secara cuma - cuma diberikan kepada pemilik dan mediator apabila barang dites lulus olehnya walaupun barang tersebut tidak kita serahkan dan kita bawa kembali. ( Saya orang yang telah merasakan uang hadiah tersebut dan komentar ini dibuat dengan itikad baik dan bertujuan memberikan info yang baik mengingat dalam urusan ini kita banyak mengeluarkan uang untuk ritual, administrasi & undangan sampai dengan operasional mengkondisikan barang untuk dibawa ke tempat buyer sehingga uang hadiah tersebut adalah solusi untuk kita semua. Terima kasih semoga bermanfaat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau Buyer mau turun tanpa Undangan maupun mekanisme yg ribet,Namun sanggup untuk menunjukkan tanda keseriusan,di jateng kami siapkan Barang2nya yg siap untuk di maharkan,Ada MD,Cungpet,Maupun Barang2 lain yg bersifat Anti Cukur..Maaf,.ini urusan dewngan barang berkhodam,jadi tidak untuk main2 apalagi tipu2,silahkan...buat yg serius saja..Hub: 0877 0535 6061

      Hapus
    2. Untuk Mas Harvan...! gimana klo kita sama2 buat kesepakatan agar bisa terjadi transaksi klo benar2 ada barang (AC),dengan menitipkan dana keseriusan dari dua belah pihak pada pihak ketiga; di Notaris atau Aparat setempat ? Karena dalam hal keseriusan bukan hanya harus buyer/pembeli saja khan...? Keseriusan adalah tanggung jawab kedua pihak.Klo se7 dgn cara itu, silahkan hubungi saya.

      Salam....!

      Peter Noya - Bandung -085216868282.

      Hapus
    3. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
      Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
      1. Jenglot / BK
      2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
      3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
      4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
      5. Keris Ompyang
      6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
      7. Kayu Tlogosari
      Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
      TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
      Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
      Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
  6. g komen skali ne yg px blog..srius cri ato tipu2 nh..

    BalasHapus
  7. sebenarnya ngpaen buyer msti dundang dengan uang yg trhtung kcil dbnding hrga barang..ktx buyer kn pastix orng kaya,msa nglwrin ongkos buat nglihat barang g kuat.hehehehe

    BalasHapus
  8. saya sedang mencari mustika anti cukur di wilayah jawa barat. jika ada hubungi saya H.moch ilham illa nurhakim hub 087778636410...segera

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya rame sekali nih.. pencari benda anti cukur...pengalaman dari tahun 1984 sampai sekarang belum ada yang terjadi hingga maskawin di bayarkan sampa hutuf T. semua cuma pingin tau dan omong kosong doang. 2 minggu yang lalu dateng 3 orang mencari ac ( rb, md, bk, bamtu pethuk, dll ) sudah liat barang dan test 3 kali lulus tes, ditunggu sampai 2 bulan gak keluar batang hidungnya, sepertinya cuma pada cari recehan dan pada ngamen doang... duitnya mah kagak ada! BERSYUKUR YANG DI TEST BUKAN BETARA KARANG, kalo BK yang di tes 3 orang tersebut sudah koid karena bohong. kalo memang cari barang ac silahkan turun ke lapangan dan buktikan jangan hanya OMNDO.....1

      Hapus
  9. Saya ada anti cukur berupa besi kuning kalau ada buyer yang berminat silahkan kontak di 08129417833. hanya dengan buyer langsung.

    BalasHapus
  10. Saya ada anti cukur berupa besi kuning kalau ada buyer yang berminat silahkan kontak di 08129417833. hanya dengan buyer langsung.

    BalasHapus
    Balasan
    1. buyer nya ada mas.. pemilik barang yang susah diatur.. manja maunya didatengin mulu, yang butuh uang siapa juga coba.

      Hapus
    2. slmt pagi pak, saya joe..saya punya kenalan org pertama, yg memegang benda2 tersebut, anti rasa, anti racun, Rb, mustika lipan, RB DI PEGANG oleh bapak saya, klo mustika lipan tembus pandang kakek saya yg pegang, semua siap di hibahkan bagi pembeli seriuss, hub ke no sya 085215217099,di jamin ke aslian dan khasiatnya, bisa anda test trima kasih

      Hapus
  11. Bagi buyer yg mau kerjasama dengan saya untuk berburu tokek, barang antik dan pusaka di pontianak maupun di luar pulau (provinsi), yuk join, hitung2 bersilahturahmi :)
    (085386796164) Herman..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. mat' malam Pak Herman ! Tgl.08/06/2014 sya ada di pontianak dalam rangka memenuhi undangan dari salah satu pemilik MD di pontianak untuk acara pemaharan. Silahkan boleh kita ketemu.

      Salam - Peter - 085216868282

      Hapus
    3. slmt pagi pak, saya joe..saya punya kenalan org pertama, yg memegang benda2 tersebut, anti rasa, anti racun, Rb, mustika lipan, RB DI PEGANG oleh bapak saya, klo mustika lipan tembus pandang kakek saya yg pegang, semua siap di hibahkan bagi pembeli seriuss, hub ke no sya 085215217099,di jamin ke aslian dan khasiatnya, bisa anda test trima kasih

      Hapus
    4. Ngapain di maharin pak mustika lipan klo asli pake buat judi pak gak bakalan kalah main pak. Tinggal peggang mustikanya bisa nggit ke jari. Tau besar kecil nya kartu..

      Hapus
  12. kunjungi kami di http://ptpusakajawaandalasmedan.blogspot.com
    menjawab semua pertanyaan anda trims

    BalasHapus
  13. Saya Ada Anti Cukur mau dimaharkan, diutamakan buyer langsung untuk pemakaian pribadi. Minat silahkan hubungi 082343600058 .lokasi Makassar

    BalasHapus
  14. emmm… kirim buyer asli aja ya biar ketahuan ada duitnya apa ngga thx..

    para tester harap jangan jadi mafia lagi… hihihihi… cukup adu ilmunya ya..
    sekarang adu nyari buyer asli aja biar sama2 enak wkwkwkwkw

    oke.spesial77@gmail.com kirim kesitu aja nama asli buyernya… biar kita sama2 bisa dapat beribadah… thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. mat'mlm MERAH DELIMA ! sebenarnya sangat mudah untuk memunculkan buyer asli seperti yg di inginkan bnyk kalangan ; MUNCULKAN sja benda "anti cukur" yg asli dan LULUS test maka akan ketahuan keaslian buyer tersebut. Mudah bukan....? Salam peter - bdg - 085216868282

      Hapus
  15. Saya ada barang anti basi berupa :
    # piring 3 buah
    # wadah 1 buah
    # guci 1 buah
    Semua alhamdulillah berhasil di tes selama 3 x 24 jam...
    Bagi buyer yg berminat silahkan hubungi adit ( 081315749160 ) barang ada di pondok pesantren darul musthofa cileungsi - bogor

    BalasHapus
  16. badar besi

    0812-2401-1019 an harmus

    BalasHapus
  17. saya punya anti cukur berupa batu, apa bisa diselesaikan soalnya barang lagi di Palopo, Palopo-Sulawesi Selatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anti cukurnya masih ada gak bos,.. Kalo masi ada hubungi saya. 085343733274

      Hapus
  18. apa bisa bayer bisa menyelesaikan anti cukunya di tempat dimana barang berada,

    BalasHapus
  19. Permisi Bpk/ibu.
    Saya ingin menjual barang samurai dan bambu petuk...Saya mencari pembeli tetapi tidak tahu harus menjual kemana.
    Saya juga tidak mau jika dekenakan biaya apapun untuk transaksi dll...
    Jika berminat ibu/bpk dapat melihat langsung untuk datang ke bekasi dengan menghubungi nomer saya 081293182623 dan untuk melihat foto-fotonya dapat melalui add pin bb saya 2942cca4.
    Samurai saya sudah uji dapat membelah paku dan peniti panas jika di tempelkan (ini tidak memakai magic) dan bambu petuk sudah saya rebus berulangkali dan bukan palsu/lem bahkan pohonnya kami masih ada di sumatera selatan. sudah ada yang menawar di menara bca 100jt/gram tetapi berhubung kelamaan saya butuh cepat jadi mencari pembeli lain.
    Sebenarnya masih ada barang lain-lainnya. saya hanya ingin menguji apakah betul ada pembeli yang mau membeli dengan harga seperti itu.
    Tokek masih dalam pencarian (baru ada ditemukan 40cm totol merah kulit abu-abu). keris berdiri sendiripun juga ada tetapi saya mau menguji dahulu untuk bambu petuk dan samurai jika ini pembayaran benar saya akan lanjut untuk benda-benda berharga yang saya miliki lainnya untuk melanjutkan transaksi kerjasama.
    Perhatian : saya tidak mau ada pinalti biaya transaksi dll apapun. Jika anda memang ada uang dan berniat membeli silahkan untuk mampir melihat di bekasi.
    Terima kasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl ac ada Dan bisa digeser ke jkt,nanti sy jemput Dan antar bpk,ke tester buyer gmn ? Mau ? Kl pagi,proses bisa hari itu ke notaris,proses cair uang 3 hari.

      Hapus
    2. Kami ada A C Pak. Barang di Jakarta. Fisik berupa batu koclak siap di maharkan.
      No saya 081297320007

      Hapus
    3. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
      Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
      1. Jenglot / BK
      2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
      3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
      4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
      5. Keris Ompyang
      6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
      7. Kayu Tlogosari
      Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
      TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
      Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
      Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

      Hapus
  20. Bagi pemilik Anti Kulit atau Anti Cukur ( BK, RB, Cincin/Ponto Longga, Dsb ) yg siap utk di maharkan atau pakar, sy ada jalur pembeli dan dokter nya untu area MAKASSAR.. HP. 08997019397

    BalasHapus
  21. kami mempunyai RB,,
    yg berminat silahkan hubungi email kami yuscatalan@hotmail.com..
    daerah Aceh..

    BalasHapus
  22. MAUQ JUAL RB MD BK DAN SM TA DI WILAYAH MAKASSAR.
    HUB 085757700070.
    24 JAM.

    BalasHapus
  23. D cari anti cukur
    Syarat:bisa d test,k surabaya
    Serius
    Hbngi:087855005099

    BalasHapus
    Balasan
    1. slmt pagi pak, saya joe..saya punya kenalan org pertama, yg memegang benda2 tersebut, anti rasa, anti racun, Rb, mustika lipan, RB DI PEGANG oleh bapak saya, klo mustika lipan tembus pandang kakek saya yg pegang, semua siap di hibahkan bagi pembeli seriuss, hub ke no sya 085215217099,di jamin ke aslian dan khasiatnya, bisa anda test trima kasih

      Hapus
    2. saya ada buyer serius yg Bonafit..mencari MD anti cukur..asal bisa dites d sby..tes ada 3 tahap..tes 1 disilet rambutnya 3x..kl lolos dpt Rp.300 jt..test 2 lolos dpt bonus lg 1 M.. setelah itu proses 3 hri semua pajak ditanggung Pembeli hub 082332863669 pin 3303fc50..

      Hapus
  24. Md asli. Bisa tes sendiri di tanggerangm cari buyer yg bener2 ad duit .bukan yg cuma tes doank terus minta biaya undanga..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di geser ke jkt,krn kita mencari yg bukan jago kandang,di tes oleh tester,test buyer lsg proses notaris.uang cari 3 hari. Setujuh hub 02194496859 tanpa biaya apapun.

      Hapus
  25. RB 29 mata saya cari buyer serious ada uang barang siap di uji no tipu2 gk pake ribet2 lokasi bandung hub saya 082117029133.

    BalasHapus
  26. slmt pagi pak, saya joe..saya punya kenalan org pertama, yg memegang benda2 tersebut, anti rasa, anti racun, Rb, mustika lipan, RB DI PEGANG oleh bapak saya, klo mustika lipan tembus pandang kakek saya yg pegang, semua siap di hibahkan bagi pembeli seriuss, hub ke no sya 085215217099,di jamin ke aslian dan khasiatnya, bisa anda test trima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo RB bisa dikondisikan di jakarta saya sanggup menyelesaikan transaksinya biarpun tidak ada buyer asal harga masuk akal. 085939759504

      Hapus
  27. OMDO DOANK BIKIN MISKIN NGOMONG MILYAR2 MANA YG DAH BERHASIL????? KAKA SAYA PUNYA BARANG GITUAN SUDAH DITES LULUS BUYER GA DATANG2 BISNIS WADUK,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas kalo njenengan punya barang tersebut saya bisa menyelesaikannya asal harganya wajar, walaupun saya tidak punya buyer, yang saya cari terutama RB dan BK, asal pemiliknya tulus dan medianya benar. Ini no hp saya 085939759504

      Hapus
    2. sy pny MD mas.silahkan dites keaslianya

      Hapus
    3. sy pny MD mas.silahkan dites keaslianya

      Hapus
  28. AWAS HATI2 KANG MESKI KITA PUNYA BARANG2 ANTIK SUDAH LULUS TEST.........NANTI BUYER BILANG GA ADA KEISTIMEWAAN......MAKSUDNYA APA, JGN MILYAR2 CUMA BYARA 50 JUTA SUDAH NGEPER.......BISNIS TAI BIKIN SENGSARA....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cermin dari kekecewaan yg tdk beralasan....! Tks

      Hapus
  29. اسلم عليكم

    Permisi semua
    Barangkali ada yang mau mlepaskn
    ANTI CUKUR
    MERAH DELIMA
    BESI KUNING
    BAMBU PETUK
    Tolong d baca baik-baik syaratnya:
    ALAMI - siap d TES - DATANG k surabaya
    Kami BUKAN pembeli / bayer & KYAI saya juga tidak mmbutuhkn benda trsbt TAPI kalau ada yang butuh DANA
    kyai SIAP bantu
    ASALKAN uang d tukar dengan BARANG
    Bagi yang mmbutuhkn SILAHKN DATANG tanpa d PUNGUT BIAYA / UANG PENDAFTARAN / BEBAS PAJAK tapi bagi yang tidak bisa penuhi SYARAT
    Tolong jangan tlfn / sms,agar tidak buang buang PULSA
    info lebih lanjut hubngi:087855005099

    BalasHapus
  30. sy ad MD aanti cukur,g usah ribbet2.ad uang ad barang.blh dites ditempat

    BalasHapus
    Balasan
    1. 35M,dites cukur boleh,tembak boleh,celup gelas jg boleh,asal buyerny riil

      Hapus
  31. sy ad MD aanti cukur,g usah ribbet2.ad uang ad barang.blh dites ditempat

    BalasHapus
  32. Hanya jual beli pisgor yg ga pake ribet gan....camkan itu....!tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. bgmn kalau dibuktikan pak noya,kl brng plsu sy kasih jaminan uang 100jt

      Hapus
    2. bgmn kalau dibuktikan pak noya,kl brng plsu sy kasih jaminan uang 100jt

      Hapus
    3. Pak napo Leon, posisi dimana? BRG bisa dibawa Dan tes ke buyer? Kalau bisa hubungi saya 08888 706 267 anton

      Hapus
  33. Sya ada punya pusaka delima RB,asli anti cukur 100% bisa tester langsung ditmapT di butuh kan A1/buyer kontak saya : 0823 5335 5916

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. posisi barang di mana kang oceng, bisa di geser ke surabaya?

      Hapus
  34. Ada bayer yg mau turun gak yg gk pakai undangan segala mumpung ada barang mn bayernya yg siap turun

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buyer cari brg yg bkn jago kandang,makanya brg hrs bisa digeser..di tes oleh tester kl lulus lsg proses...krn uangnya besar maka 3 hari prosesnya.normal kan ?

      Hapus
    2. "Klw menurut sy nich,Buyer dan tester jg jago kandang lah,stiap ada barang asli pasti di bilang bukan asli,spt nya tester hanya pengemis yang mau beli makanan tapi tiada duit,lebih baik telfhon sy,biar di Transfer untuk jajan,dari pada hianat terhadap sasama!!!

      Hapus
  35. Saya ada mustika anti tembak siap dimaharkan sudab dirawat setelah 45 tahun. Lokasi di bandung.. silahkan hubungi no ribet.. 6281289536061

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di geser ke jkt,krn kita ngak mau yg jago kandang...krn semua asli Dan lolos kl msih di daerahnya..pas di bwa Dan di test di tester amblasss.,

      Hapus

  36. info penarikan dana gaib tanpa tumbal,tanpa syarat uborampe ini dan itu,tanpa biaya hanya dengan media,kayu tlaga sari, STANBUL,MD,BK,RB BESI KUNING,pusaka yg bs berdiri bolak balik,uang kuno,anda punya salah satu media diatas,asal asli proses cm 10 menit,info lebih jelas bs hub email adierejeki99@gmail.com

    BalasHapus
  37. MUSTIKA MERAH DELIMA 100%
    ASLI WARISAN SPIRITUAL GHOIB – PULAU BALI , INDONESIA

    PERLU Di Garis bawahi Bahwa ::: MUSTIKA MERAH DELIMA Yang kami Miliki Bukan lah Hasil Isian / Tirakad Namun Murni dari ALAM dengan Kata Lain Asli Warisan Turun Temurun Spiritual Dari Alam Ghoib .

    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja ada yang sedang mencari – cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencarinamun belum bertemu jodohnya hingga saat ini, biasanya para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar-Benar Serius dengan Niat& Hati Jernih & Bersih
    Akan berjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI

    Kami Hanya Melayani Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .dan Bukan ada Niat untuk Mengadu tanding ILMU SPIRITUAL .Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU DEWATA di BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA ) kecuali ada kesepakatan tertentu bila Pembeli Serius.

    Ciri-ciri Mustika Merah Delima asli yang kami Miliki :

    • Bentuknya Kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
    • Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
    • Bila MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Bisa menembus 5 gelas hingga lebih, sesuai dengan niat kebersihan hati dari orang yang ingin meminangnya dan tidak hilang dalam waktu satu bulan.
    • Tembak rendaman gelas dg peluru. Gelas tdk pecah. Bila menggunakan silet Anti Cukur .
    • Dapat Menyala di dalam air / memerahkan air
    • Dapat digunakan untuk pengobatan segala macam penyakit (ringan ataupun berat / penyakit medis / non medis Insha Allah dengan se izin ALLAH SWT .
    • Kewibawaan tingkat tinggi
    • Daya kekuatan khodam & berkharomah sangat tinggi
    • Memajukan usaha bagi yang memegang / memilikinya
    • ANTI CUKUR (AC) Pengetesan : Rambut siapapun yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa diputuskan dengan silet yang masih baru.

    Batu Mustika Merah Delima Hasil Pemberian Warisan Turun Temurun Ghoib dari tempat yang di Sucikan kekeramatannya. Bagi yang berminat / serius untuk Meminangnya dapat menghubungi saya sebagai pemilik batumustika

    SALAM JAGAD SPIRITUAL

    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805
    Whatsapp : +628969007771
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
    http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

    MOU/MEMORANDUM OF UNDERSTANDING ( surat kesepakatan bersama )
    ket. ikuti aturan standar yg ada, serta pemilik di lindungi secara hukum oleh buyer, karena MOU akan dibawa ke Notaris utk dibuatkan surat pernyataan resmi bahwa penghasilan/pendapatan secara mendadak/spontan dari dana besar yang didapat di pertanggung jawabkan secara hukum agar tidak dicurigai sebagai dana ilegal ( Dana Teroris, Dana Korupsi & Money Laundring)

    SEKILAS MENGENAI MUSTIKA MERAH DELIMA YANG KAMI MILIKI .::http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com
    SALAM JAGAD SPIRITUAL

    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805
    Whatsapp : +628969007771
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
    http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

    BalasHapus
  38. INFO KEBERADAAN MUSTIKA MD BALI : MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI ANTI CUKUR .BERKHODAM GHOIB dgn KHAROMAH TINGKAT TINGGI – PULAU BALI , INDONESIA

    PERLU Di Garis bawahi Bahwa ::: MUSTIKA MERAH DELIMA Yang kami Miliki Bukan lah Hasil Isian / Tirakad Namun Murni dari ALAM Ghoib .

    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja ada yang sedang mencari – cari Benda bertuah yang satu ini . Bagi Peminat langsung / Buyer yang benar2 serius ingin memahari MD, Silahkan kontak kami, dengan lokasi di BALI. MD Berkekuatan memerahkan gelas, Soal Harga MAHAR, silahkan Berembug langsung Menghubungi HP dibawah ini, dengan Syarat, Buyer langsung datang ke lokasi Barang, Sanggup menunjukkan dana walaupun hanya melalui Rekening, dan menyediakan sejumlah tanda jadi setelah lulus Tes, Tidak ada system gambling dan tidak menerima mediator yang tidak valid yang hanya ingin mencari data saja.
    Pemilik tdk mau untuk di kondisikan hadir di tempat pembeli. Buat yang serius saja !!!

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session / Whatsapp
    KAMI MENCARI YANG SERIUS & SEBAGAI ORANG YANG INGIN MERAWAT PUSAKA INI dalam Jalan KEBAIKAN.

    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar-Benar Serius dengan Niat , Hati Jernih & Bersih
    Akan berjodoh dengan Khodam nya MUSTIKA MERAH DELIMA ASLI

    Kami Hanya Melayani Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah . dan Bukan ada Niat untuk Mengadu tanding ILMU SPIRITUAL . Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU DEWATA di BALI ( BALI ISLAND – INDONESIA ).

    Ciri-ciri Mustika Merah Delima asli yang kami Miliki :

    • Bentuknya Kecil seukuran biji delima. Tidak besar. Kalau besar, dapat dipastikan palsu.
    • Warna merah tanpa gelembung dan mengkristal.
    • Bila MD dalam segelas air. Rendam dalam segelas air. Bisa menembus 5 gelas hingga lebih, sesuai dengan niat kebersihan hati dari orang yang ingin meminangnya dan tidak hilang dalam waktu satu bulan.
    • Tembak rendaman gelas dg peluru. Gelas tdk pecah. Bila menggunakan silet Anti Cukur .
    • Dapat Menyala di dalam air / memerahkan air
    • Dapat digunakan untuk pengobatan segala macam penyakit (ringan ataupun berat / penyakit medis / non medis Insha Allah dengan se izin ALLAH SWT .
    • Kewibawaan tingkat tinggi
    • Daya kekuatan khodam & berkharomah sangat tinggi
    • Memajukan usaha bagi yang memegang / memilikinya
    • ANTI CUKUR (AC) Pengetesan : Rambut siapapun yang memegang benda tersebut, tidak akan bisa diputuskan dengan silet yang masih baru.

    Batu Mustika Merah Delima Hasil Pemberian Warisan Turun Temurun Ghoib dari tempat yang di Sucikan kekeramatannya. Bagi yang berminat / serius untuk Meminangnya dapat menghubungi saya sebagai pemilik batu mustika

    SALAM JAGAD SPIRITUAL

    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805
    Whatsapp : +628969007771
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com
    http://mustikamerahdelimabali.blogspot.com

    BalasHapus
  39. DICARI DICARI !!! !!!

    SM asli jepang semacam slendang, ROLL, kingroll
    Asal masuk kriteria buyer & sanggup mekanisme buyer.

    Kriteria SM:
    Anti magnet
    Kedap udara
    Putus paku 12inch
    Peniti leleh

    Mekanisme buyer:
    1. Dites di surabaya hingga pekunasan
    2. Tanpa uang TES, uang undangan, uang transport / geser, uang hotel.
    3. Tanpa sistem gambling
    4. Tanpa minta foto tab buyer.
    5. Jika mau djual, mari k notaris bikin pernyataan jual yg legalkan

    Jika punya SM apapun asal masuk kriteria buyer & sanggup dgn mekanisme buyer, slhkn hub k no: 087703005559/bbm: 7474bde0

    Kami serius & gak maen2.

    BalasHapus
  40. Bagi bapak" yg punya anti cukur yg minat prose didenpasar sy siap mengacarakan.kebetulan sy ada dokter\suhu.yg penting ac nya alami dan terbukti anti cukur.jika barang kami tes dan terbukti tidak putus rambut dan suhu kami tidak terbukti bisa proses kami siap ganti rugi peejalanan bapak" kebali+50 juta sebagai bentuk tanggung jawab kami.yg minat hubungi sy di no 087862154862..mks

    BalasHapus
  41. Bagi bapak" yg punya anti cukur yg minat prose didenpasar sy siap mengacarakan.kebetulan sy ada dokter\suhu.yg penting ac nya alami dan terbukti anti cukur.jika barang kami tes dan terbukti tidak putus rambut dan suhu kami tidak terbukti bisa proses kami siap ganti rugi peejalanan bapak" kebali+50 juta sebagai bentuk tanggung jawab kami.yg minat hubungi sy di no 087862154862..mks

    BalasHapus
  42. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  43. bagi bapak bapak yang suka koleksi benda antik..ataupun anti cukur..kami siap melayani anda..tidak tipu tipu..asli real dari kalimantan...anda serius kami lebih serius memahar kan nya..sudah berapa banyak benda kalimantan yang terbukti tidak hilang kekuatan nya..terakhir kemarin di beli oleh orang indonesia yang tinggal di brazil..benda anti cukur..asal kalimantan...kami juga mempunyai paring sampuk buku..atau istilah nya bambu sambuk buku..khusus untuk ternak walet..kalau bapak ada yang minat hubungi kami dengan serius bukan main main.terserah bapak mau ketemu dimana benda nya akan kami bawa dengan persyaratan yang disepakati kedua belah pihak...tapi kalau anda mau di kalimantan.kami tunggu.dimana mau ketemu nya...no saya:089628674899.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Posisi kalimantan dmn, kaltim kah atau dmn bila dkaltim jarak antara penajam smpai sangatta akan dseriusin asal brang trsebut bner2 trbukti khasiatnya

      Hapus
  44. bagi bapak bapak yang suka koleksi benda antik..ataupun anti cukur..kami siap melayani anda..tidak tipu tipu..asli real dari kalimantan...anda serius kami lebih serius memahar kan nya..sudah berapa banyak benda kalimantan yang terbukti tidak hilang kekuatan nya..terakhir kemarin di beli oleh orang indonesia yang tinggal di brazil..benda anti cukur..asal kalimantan...kami juga mempunyai paring sampuk buku..atau istilah nya bambu sambuk buku..khusus untuk ternak walet..kalau bapak ada yang minat hubungi kami dengan serius bukan main main.terserah bapak mau ketemu dimana benda nya akan kami bawa dengan persyaratan yang disepakati kedua belah pihak...tapi kalau anda mau di kalimantan.kami tunggu.dimana mau ketemu nya...no saya:082353029755

    BalasHapus
  45. Paman saya memiliki mustika pelangi, uang sukarno, uang brazil, samurai roll, beberapa butir mustika yg belum sy tahu persis namanya, dan mustika yg dpt mengapung di air asin dan tenggelanm di air tawar.
    Jika ada yg berminat mengenai benda2 tsb, dapat menghubungi saya di 085240684435 atau email dmalalanda@gmail.com.
    Lokasi di buton, sultra.

    BalasHapus
  46. MUSTIKA MERAH DELIMA 100% ASLI DARI BALI ( ANTI CUKUR )

    Mohon Maaf sebelumnya dan Mohon Idzin untuk berbagi informasi ini , Barangkali saja Anda ada yang sedang mencari– cari Benda bertuah yang satu ini , Mungkin sudah lama mencari yang benar benar ASLI , namun belum dipertemukan jodohnya hingga saat ini, biasanya MUSTIKA MD ini dimanfaatkan untuk para Pengusaha, Pejabat , Militer , Sultan , Keturunan Raja Raja yang ingin memiliki Benda Bertuah yang satu ini.

    Mahar dan Mekanisme nya Boleh Call By Phone Session
    INSHA ALLAH Bagi Yang Benar~Benar Serius dan dengan didasarkan pada Niat & Hati Ikhlash & Bersih yang akan berjodoh dengan Khodam/ Yoni nya MUSTIKA MERAH DELIMA ini .

    Khusus bagi yang Mampu secara Lahiryah dan bathiniyah .

    dan Bukan ada Niat untuk Mengadu Tes Kekuatan ILMU SPIRITUAL Anda. Kami tidak menantang Anda, Namun Bila ditantang Silahkan, untu uji Kekuatan namun jangan salahkan kami bila terjadi Hal yang tidak di harapkan.

    TEST ANTI CUKUR akan di Lakukan sesuai Persyaratan sesuai LELAKU SPIRITUAL di PULAU BALI
    Pertemuan Mediasi akan hanya kami layani di PULAU BALI saja ( BALI ISLAND – INDONESIA )

    Silahkan Hubungi Saya Bagi Yang Benar Benar SERIUS Saja.
    SALAM SPIRITUAL BALI
    KI DALEM SAPU JAGAD
    HP +62 819 1653 9805 / +62 852 3891 5028
    EMAIL : kidalemsapujagad@gmail.com

    BalasHapus
  47. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  48. assalamualaikum
    saya ada mani gajah( 8jt)..
    anti tembak(20 jt),
    AC(50 jt)
    lokasi jogjakarta..
    dimaharkan gak usah muluk2.
    ada uang siap ditest..cocok bawa pulang
    sekedar sharing kemaren ad buyer dari jakarta berani turun cari anti tembak dan ngetes brang anti tembak ditempat saya..dan alhamdulillah deal..
    maaf klau yang mau liat2 minggir dulu
    minat hub.087739502689

    BalasHapus
  49. Berita tak kalah seruu......!!!!!!!!!

    Di cari barang antik dan unik

    1. Anti racun
    2. Anti panas
    3. Anti tembak
    4. Anti rasa
    5. Anti cukur
    6. Ayam cemani
    7.batu giok super
    8.samurai selendang atau roll
    Dan masih banyak lagi
    Yang saya cari...


    Maaf No tipu"
    No maen "
    No cari uang receh
    No No No no
    .....


    Mungkin anda merasa memilikinya, sanak family anda, saudara anda, tetangga anda, teman anda, ataupun itu yang merasa memilikinya...
    Bisa langsung menghubungi saya
    Proses tidak ribet, langsung transaksi di jakarta
    Akan di hargai tinggi
    Berapapun itu harga nya....!!!!

    ( mengingat kan saja yang mau barang tersebut bukan perorangan melainkan kan perusahaan yang mau transaksi kan barang tersebut)

    083874966790. ( whatsapp. )
    Pin bbm 2bb1753d. Doni
    ( online 24 jam )

    Di tunggu yaa.....
    Terima kasihhhhhhhh

    BalasHapus
  50. Berita tak kalah seruu......!!!!!!!!!

    Di cari barang antik dan unik

    1. Anti racun
    2. Anti panas
    3. Anti tembak
    4. Anti rasa
    5. Anti cukur
    6. Ayam cemani
    7.batu giok super
    8.samurai selendang atau roll
    Dan masih banyak lagi
    Yang saya cari...


    Maaf No tipu"
    No maen "
    No cari uang receh
    No No No no
    .....


    Mungkin anda merasa memilikinya, sanak family anda, saudara anda, tetangga anda, teman anda, ataupun itu yang merasa memilikinya...
    Bisa langsung menghubungi saya
    Proses tidak ribet, langsung transaksi di jakarta
    Akan di hargai tinggi
    Berapapun itu harga nya....!!!!

    ( mengingat kan saja yang mau barang tersebut bukan perorangan melainkan kan perusahaan yang mau transaksi kan barang tersebut)

    083874966790. ( whatsapp. )
    Pin bbm 2bb1753d. Doni
    ( online 24 jam )

    Di tunggu yaa.....
    Terima kasihhhhhhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah d kalimantan tempat kita bnyk pak. Sampean mau yg mana pak. Kebanyakan mediator jadi buyer. Bukan buyer beneran..

      Hapus
    2. Dmn kalimantannya apa di kaltim jika iya dan brang bner2 trbukti khasiatnya maka akan dseriusin,08 12576 2330

      Hapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. Bagi yg benar 2 serius di cari yg mau memaharkan RB boleh test rambut enggak putus ( klu emang serius) , posisi RB di medan, enggak pakai repot2 dan tipu2. Test ditengah ( bukan di rumah pemilik atau pemahar biar enggak di sebut jago kandang ), call 082366968866 yg penting senang sama senang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anti racun sudah teruji, klw minat datng lgsung ke jawa

      Hapus
  53. ingin dimaharkan kitab stambul anti body
    bagi yg serius bs hubungi 082366885895
    lokasi Sumut. telah lulus test.

    BalasHapus
  54. ingin dimaharkan kitab stambul anti body
    bagi yg serius bs hubungi 082366885895
    lokasi Sumut. telah lulus test.

    BalasHapus
  55. Saya cari A1,peminat,kolektor,buyer pusaka yang serius yang ga neko neko dan berani tanggung jawab maupun serius jika ada silakan invit pin saya 5b957f7a

    BalasHapus
  56. kalian semua bohong baik pembeli maupun penjual

    BalasHapus
  57. yg punya barang bohong klu ad dan pembeli bohong klu [unha duet

    BalasHapus
  58. klu mau liat batu nerah ke kabupaten mamasa bosss,,kami pux ada

    BalasHapus
  59. banyak di tokoh bangunan sajojo he he he

    BalasHapus
  60. bsa di tes air langsung merah biar brpa drumm nggak pakai gelas

    BalasHapus
  61. saya ada RB (ac). BAMBU PETHUK (fisik). MUSTIKA LIPAN (tembus pandang). lokasi medan. 29A89E82 ... 081281916575 ... peminat serius. jika anda wakil/mediator buyer pasti anda sudah dibekali kriteria yg dicari buyer dan dana tunggu atau dana cuci tangan setelah pengetesan barang. maaf jika tulisan saya agak kasar. karna sudah beberapa mediator yg saya jumpai hanya sekedar pengen tahu atau sekedar tes dan lihat. saya bukan cari uang receh. tidak ada uang undangan atau uang lihat barang

    BalasHapus
  62. saya ada RB (ac). BAMBU PETHUK (fisik). MUSTIKA
    LIPAN (tembus pandang). lokasi medan.
    29A89E82 ... 081281916575 ... peminat serius. jika
    anda wakil/mediator buyer pasti anda sudah
    dibekali kriteria yg dicari buyer dan dana tunggu
    atau dana cuci tangan setelah pengetesan barang.
    maaf jika tulisan saya agak kasar. karna sudah
    beberapa mediator yg saya jumpai hanya sekedar
    pengen tahu atau sekedar tes dan lihat. saya bukan
    cari uang receh. tidak ada uang undangan atau uang
    lihat barang
    Reply Delete

    BalasHapus
  63. Dicari : RB,keris berdiri,anti cukur,samurai selendang atau pun roll,bk..

    Saya sedang mencari barang2 yang saya sebut di atas.bagi yang ikhlas menjual silahkan hub saya. Saya hanya melayani di wilayah jawa kota2 besar..saya tidak memungut biaya undangan atau apapun..pihak penjual diperbolehkan menunjuk Bank officer atau ahli keuangan untuk mengecek dana dulu sebelum dilakukan transaksi.jadi tidak membuang waktu penjual dengan omongan kosong..semua transaksi dilakukan sesuai dengan system perbankan dan hukum yang berlaku di indonesia.jadi tidak ada istilah alih rawat.melainkan jual beli..untuk lebih detail bisa hub saya.saya bukan perantara atau pun apa.saya buyer..untuk spek barang bebas jadi mau buatan 2015 juga gpp.untuk samurai yang penting putus paku 1x gesek atau tekan tempel..yang saya perlukan hanya peristiwanya dhadapan notaris atau pun pejabat terkait.jadi spek tidak terlalu bermasalah..

    Saya ucapkan terimakasih atas perhatiannya.mudah2an bisa jadi berkah untuk kita semua...


    Axsha : 0817111986

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya ada anti cukur berbentuk wesi kuning, posisi saya di bandung

      Hapus
    2. Bisa digeser kebogor ga kang

      Hapus
    3. Utk perjanjian.net; Klo mau dtng ke pangkal pinang sy siapkan: anti cukur dan samurai selendang (note: samurai+2pdng pendek dan 1pisau kecil, samurai tanpa pegangan, lepas)

      Hapus
  64. ssalamualaikum
    Saya ada mustika anti cukur,anti tembak..lokasi di jogjakarta,
    Siap dites anti cukur boleh pakai silet,pisau bawaan sendiri,,pengetesan dilakukan oleh pembeli,atau siapa saja dari pihak pembeli(buyer),,dicari pembeli serius,bukan buyer abal abal,,yang tidak serius mohon minggir dulu,,dimaharkan 50 juta,tidak usah muluk2,sampai milyaran,,yang realistis aja..ada uang barang siap dites,
    Minat hub 087739502689
    WA 081931711932
    Saya juga ada BK,RB,,mahar realistis aja yang penting bisa rawat,

    BalasHapus
  65. Untuk pak Rezky Metallica...klo emng di bandung, boleh hubungi sya di 085216868282. Peter bandung.

    BalasHapus
  66. Butuh anti cukur model apa saja asal khodam kuat..apalagi merah delima..utk proses kerjasama penarikan. Pemilik bisa ikut langsung, dokter ajib siap melakukan prosesnya di kalimantan. Gak pake ribet tiket pp jakarta kalimantan dan akomodasi free..tinggal bawa ac nya..bagi hasil rata..kapanpun siap berangkat..hub 081283486204 pin bb 2B39FFAE

    BalasHapus
  67. Butuh anti cukur model apa saja asal khodam kuat..apalagi merah delima..utk proses kerjasama penarikan. Pemilik bisa ikut langsung, dokter ajib siap melakukan prosesnya di kalimantan. Gak pake ribet tiket pp jakarta kalimantan dan akomodasi free..tinggal bawa ac nya..bagi hasil rata..kapanpun siap berangkat..hub 081283486204 pin bb 2B39FFAE

    BalasHapus
  68. Cari RB anti cukur, tembus piring, tidak terlihat cermin, mahar 2T ss, transaksi di jakarta dan tes nya..081283486204 pin 2b39ffae

    BalasHapus
  69. Cari RB anti cukur, tembus piring, tidak terlihat cermin, mahar 2T ss, transaksi di jakarta dan tes nya..081283486204 pin 2b39ffae

    BalasHapus
  70. Saya punya keris berdiri,Lokasi Pasuruan Jawa Timur.
    Telp. 087759600142

    BalasHapus
  71. saya punya Besi kuning anti cukur dan bambu pethuk.. cari buyer yg serius yg mau turun k lokasi..hp.082221329188/082221965216.. lokasi d Sampit Kalteng

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Ada barang, ketemu saya...mudah tak usah cakap byk...Heykal 0109785699,,,

      Hapus
  72. Bayer sy ada merah delima anti cukur klo ada yg berminat posisi barang ada di cirebon kita mau hibahkn di cirebon call 081332102999

    BalasHapus
  73. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  74. Jika anda kebetulan memiliki atau mengetahui salah satu benda istimewa yang memiliki fungsi :

    1. Anti silet, misalnya MD, BK, RB, dll.

    2. Pring Petuk yang berfungsi sebagai Anti Panas.
    ( benda dipegan tangan sebelah kiri, tangan kanan meraba api, tapi tidak terasa panas )

    Saya ada kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut untuk mengasilkan uang yang halal. INGAT, Barang seperti itu tidak bisa diperjual belikan.
    Silahkan Hub. 081216225656, Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus




  75. PROSES KERJASAMA PENARIKAN UANG

    Media yg di butuhkan ::

    1.Anti Cukur dlm bentuk apapun (batu,MD.RB.BK.Wesi Kuning.dll)✔
    2.Keris berdiri(alami)✔
    3.Keris Omyang (bisa nambah beras)✔

    🌟🌟🌟🌟🌟🌟

    ↪Proses secara transparan (tdk di ruangan khusus) terbuka dan bisa dilihat oleh siapapun,dan boleh di videokan.

    ↪Proses instan -+ 20 menit,tergantung dari kekuatan medianya.

    ↪Tidak ada efek samping.

    ↪Bisa di proses kembali stlh 35 hari ke depan dan ada penambahan 20% dari hasil proses pertama.

    ↪Proses 100 % gratis,kecuali anda mengundang.

    ↪Pembagian hasil proses,silahkan anda yang mengatur/membagi.

    Bagi rekan yg mempunyai pengalaman yg tidak mengenakan di dunia UKA UKA atau punya informasi brg2 tsb di atas ,silahkan hub nope di bawah ini atau sekedar sharing,untuk menambah wawasan kita bersama.

    NB : Saya sangat menghargai org punya komitmen dan jujur apabila kita mau berhasil.

    0852 111 66 135

    Yogo➰


    Kunjungi artikel2 saya di grup fb PROSES KERJASAMA KHUSUS ANTI CUKUR

    BalasHapus
  76. Saya ada ayam cemani kalau ada yang minat hub. 081220332567

    BalasHapus
  77. Halo,
    Saya Bishop T.D Jakes, pemberi pinjaman pinjaman swasta yang memberikan pinjaman kesempatan waktu hidup. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak untuk melunasi utang Anda atau Anda membutuhkan pinjaman untuk meningkatkan bisnis Anda? Anda telah ditolak oleh bank dan lembaga keuangan lainnya? Apakah Anda membutuhkan pinjaman konsolidasi atau hipotek? mencari lebih karena kami berada di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda sesuatu dari masa lalu. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi di bisnis pada tingkat 2%. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan yang handal dan penerima dan akan bersedia untuk menawarkan pinjaman. Jadi hubungi kami hari ini melalui email di:
    (bishopjakesloancompany@gmail.com)

    BalasHapus

  78. Saya ada ayam cemani kalau minat hub. 081220332567

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cemaninya hitam luar dalem ga gan smpe darah" nya jga

      Hapus
  79. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  80. Barang kali ada yg menjual mustika anti cukur asli,dan bisa di buktikan langsung, saya siap membelinya
    Lok surabaya
    Hub : 085334578555

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Faqih. AR, klo bersedia dtng ke pangkal pinang sy bisa tunjukkan apa yg anda cari, sy beri bukti tdk tipu2.
      Hub: 0823 100 50 123/Wawan

      Hapus
  81. dicari yang punya ac,, untuk kerjasamanya. moga di ridhoi allah swt uangnya untuk membantu sesama ... hub 085267444253. domisili palembang

    BalasHapus
  82. Memiliki kredit buruk bisa menjadi mimpi buruk keuangan, terutama saat-saat ketika Anda membutuhkan uang tunai untuk keadaan darurat tak terduga. Nilai kredit yang buruk dan sejarah bisa mencegah Anda dari memiliki akses ke kredit. Untungnya, perusahaan seperti Chalotteefinance make memungkinkan bagi Anda untuk meminjam uang dari £ 5.000 hingga £ 5.000.000 dengan relatif rendah tingkat suku bunga serendah 2%, karena kami memahami bahwa buruk kredit penilaian tidak selalu benar refleksi dari Anda keuangan situasi. Jika disetujui, Anda akan menerima uang Anda sama day.For Advance Cash Anda akan menerima uang tunai segera setelah persetujuan dan Kredit Personal dana akan ditransfer langsung ke rekening bank Anda dan dapat tersedia pada hari yang sama.


    PINJAMAN FORMULIR


    Pertama dan terakhir nama: ...........................

    Negara: ...................... .....

    Alamat: ...........................

    Status: ....................... ....

    Jenis kelamin: ....................... ....

    Status perkawinan: ...........................

    Pekerjaan: ...........................

    Nomor telepon: ...........................

    lokasi saat di tempat kerja adalah: .....................

    Pendapatan bulanan: ...........................

    Pinjaman perlu: ...........................

    Term Loan: ...........................

    Agama: ..................... ......

    Pernahkah Anda diterapkan ..........

    ID Anda memindai copy .......


    Kontak informasi:

    E-mail:

    creditexpessplus@yahoo.com

    BalasHapus
  83. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah penipuan oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 Juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah dia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan kehilangan Sety saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    BalasHapus
  84. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  85. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  86. Halo, nama saya Sulis Susanti dari Indonesia, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu.
    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, aku jatuh korban penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya perlu sebuah perusahaan pinjaman yang jujur.

    Aku hampir menyerah, tidak sampai saya mencari nasihat dari seorang teman yang kemudian mengarahkan saya untuk pemberi pinjaman pinjaman yang sangat handal JOY WILSON LOAN FIRM, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari 750 juta rupiah dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres pada tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah pinjaman yang saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres.

    Saya ingin Anda yakin dan percaya diri bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, dokumen perjanjian pinjaman dan semua kertas kerja. Saya percaya Ibu Joy Wilson sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (joywilsonloanfirm@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (sulissusanti971@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

    BalasHapus
  87. Saya Mrs Rini,
    Saya ingin bersaksi pekerjaan yang baik dari Allah dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia karena ekonomi yang buruk di beberapa bagian, seperti Indonesia, Malaysia dan lain-lain. Apakah mereka orang-orang yang mencari pinjaman di antara kamu?

    Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, tetapi mereka masih asli sekali dalam pinjaman perusahaan palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan begitu banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Aku hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari utang saya sendiri, sebelum saya melepaskan dari penjara dan teman saya saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memperkenalkan saya ke sebuah perusahaan pinjaman yang reliabl ISABEL PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya mendapat pinjaman saya dari ISABELLOANCOMPANY Rp400,000,000 sangat mudah dalam waktu 48 jam yang saya diterapkan, jadi saya memutuskan untuk berbagi pekerjaan yang baik dari Allah melalui
     
     ISABELLOANCOMPANY dalam kehidupan keluarga saya. Saya meminta nasihat Anda jika Anda membutuhkan pinjaman Anda ISABELLOANCOMPANY kontak yang lebih baik. menghubungi mereka melalui email:. (Isabelloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (mrsriniroza@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman.

    BalasHapus
  88. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  89. Dear Sir / Madam,

    Aku Mr Paul Moritz reputasi, sah, dan pemberi pinjaman uang terakreditasi. Saya meminjamkan uang kepada individu dan bekerja sama badan-badan yang membutuhkan bantuan keuangan. Apakah Anda memiliki kredit buruk atau Anda membutuhkan uang untuk membayar tagihan? Apakah Anda membutuhkan pinjaman atau pendanaan untuk alasan apapun saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa saya memberikan bantuan penerima dapat diandalkan sebagai saya akan senang untuk menawarkan pinjaman Anda pada tingkat bunga rendah. Layanan yang diberikan meliputi:
    pembiayaan kembali
    pinjaman penemu
    kredit mobil
    Konsolidasi hutang
    pinjaman usaha
    Pinjaman pribadi
    Silakan menulis kembali jika Anda tertarik, di mana respon Anda akan dikirimkan formulir aplikasi pinjaman untuk mengisi. (Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, 100% dijamin) saya berharap memberikan mengizinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda. Anda dapat menghubungi kami melalui e-mail: paulhelpfund@yahoo.com

    Terima kasih karena saya berharap memberikan mengizinkan saya untuk menjadi layanan kepada Anda ...
    Mr Paul Moritz
    E-mail: paulhelpfund@yahoo.com

    BalasHapus
  90. Apakah Anda membutuhkan pinjaman Kami adalah sah dan menjamin pemberi pinjaman kredit. Kami adalah perusahaan dengan bantuan keuangan. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda bahwa kami memberikan bantuan penerima dapat diandalkan sebagai Kami akan senang untuk menawarkan Anda pinjaman Hubungi kami melalui Email: hammers.credit@gmail.com

    Layanan yang diberikan meliputi

    *Konsolidasi hutang
    * Pinjaman Bisnis
    *Pinjaman pribadi.
    * Kredit Mobil
    * Sewa Pinjam Rumah

    Menulis kembali jika berminat dengan tingkat bunga kami 4% per tahun. Hubungi kami melalui Email: hammers.credit@gmail.com

    Harap Catatan: Semua individu yang tertarik harus mengirimkan pesan ke email kami untuk respon mendesak dan rincian untuk mendapatkan pinjaman.

    Salam Hormat.

    BalasHapus
  91. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    Jual Tokek ukuran 40-41-42
    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

    BalasHapus
  92. Dicari yang punya barang antik anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    Jual Tokek ukuran 40-41-42
    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK
    dan Lain-Lain dan juga jual Emas batangan jumalh banyak Hub.081553982976.Antok

    BalasHapus
  93. Dicari yang punya barang anti cukur seperti.RB,MD,Kulbuntet,Besi Kuning Dll.untuk mau di peroses wilayah jawa timur tidak pakai biaya-biayaan.

    juga mencari dan beli Samurai yang putus paku,kedap udara,anti magnet.Lokasi jawa timur dan Jawa Tengah

    juga beli mata uang asig yang laku ataupun tidak laku sepert

    1.UBCN 5. JERTIM
    2.IDR 6. JERBAR
    3.KINA PAPUANUGINI 7.EURO
    4.DINAR IRAK

    dan beli Vanili super ukuran 15 up wilaya jawa timur jumalah banyak

    Hub.081553982976.Anto

    BalasHapus
  94. Saya ada quran stambul anti tembak, kalau ada yg mau silakan hub/sms no saya 085849869215

    BalasHapus
  95. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  96. jual barang kok suruh transfer uang dulu koplak!!!!

    BalasHapus
  97. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  98. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  99. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  100. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  101. Hallo utk buyer yg bnr" mencari barang" mistik/antik & ayam cemani bs hub irvan 08121889199, sy mempunyai tmn yg memiliki smua barang" yg buyer cari tapi tdk ada uang undangan utk buyer yg mau lihat barangnya.mksh

    BalasHapus
  102. Hallo utk buyer yg bnr" mencari barang" mistik/antik & ayam cemani bs hub irvan 08121889199, sy mempunyai tmn yg memiliki smua barang" yg buyer cari tapi tdk ada uang undangan utk buyer yg mau lihat barangnya.mksh

    BalasHapus
  103. AKHIR TAHUN PINJAMAN DI RATE SANGAT RENDAH.
    Halo, aku Mrs. Sandra Ovia, pemberi pinjaman uang pribadi, yang Anda dalam utang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk mendirikan sebuah bisnis baru, untuk bertemu dengan tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini dan juga untuk renovasi rumah Anda. Aku memberikan pinjaman untuk lokal, internasional dan juga perusahaan pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan untuk perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus
  104. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  105. Banyak pemilik brg yg omdo
    Katanya sdh lulus tes dan buyer nihil
    Ahhh itu cma kebohongan besar menurut saya
    Ketika di buktikan eh brg nya yg jelek
    Itu semua dilakukan demi gengsi dr para pemilik yg katanya pnya bk, rb, ataupun md
    Padahal brg bodong

    BalasHapus
  106. Ada pemilik dpt izin asalkan ada yg minang dg mahar 50T
    Siap dites bagaimanapun,dan mempersilahkan siapapun yg mau dtg.

    BalasHapus
  107. Selamat siang,

    Kami adalah Pemberi Pinjaman yang Sah dan Terkirim. Kami meminjamkan dana kepada individu yang membutuhkan bantuan keuangan, kami memberikan pinjaman kepada orang-orang yang memiliki kredit buruk atau membutuhkan uang untuk membayar tagihan, untuk berinvestasi pada bisnis. Sudahkah anda mencari pinjaman? Anda tidak perlu khawatir, karena Anda berada di tempat yang tepat, saya menawarkan pinjaman dengan bunga rendah 2% jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, saya ingin Anda menghubungi saya melalui email ini. Alamat: mobilfunding1999@gmail.com

    APLIKASI INFORMASI LOAN YANG DIPERLUKAN:

    1) Nama Lengkap: ............
    2) Jenis Kelamin: .................
    3) Umur: ........................
    4) Negara: .................
    5) Nomor Telepon: ........
    6) Pekerjaan: ..............
    7) Pendapatan bulanan: ......
    8) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: .....
    9) Durasi Pinjaman: ...............
    10) Tujuan Pinjaman: ...........
     
    Terima kasih

    BalasHapus
  108. Salam untuk kita semua... Izin bergabung, sy masih buta soal anti cukur, sm, toke, namun karena sering mendengar dan tetarik ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan, saya butu pencerahan karena ada sdra sy memiliki informasi SM, toke dan anti cukur :
    untuk barang-barang tersebut di atas :
    1. Apa ada buyerx siap datang dan melakukan transaksi di tempat barang.
    2. Sebelum buyer datang bagaimana caranya untuk meyakinkan bahwa barang itu benar-benar akurat dan dapat dipertangghung jawabkan.

    Lokasi : Sulawesi Utara (Manado dan Gorontalo)
    Trimakasih... sy tunggu informasinya.

    BalasHapus
  109. Putra Talaud14 Mei 2017 22.54

    Salam untuk kita semua... Izin bergabung, sy masih buta soal anti cukur, sm, toke, namun karena sering mendengar dan tetarik ada beberapa hal yang ingin saya tanyakan, saya butu pencerahan karena ada sdra sy memiliki informasi SM, toke dan anti cukur :
    untuk barang-barang tersebut di atas :
    1. Apa ada buyerx siap datang dan melakukan transaksi di tempat barang.
    2. Sebelum buyer datang bagaimana caranya untuk meyakinkan bahwa barang itu benar-benar akurat dan dapat dipertangghung jawabkan.

    Lokasi : Sulawesi Utara (Manado dan Gorontalo)
    Trimakasih... sy tunggu informasinya.
    Balas

    bisa langung melalui WA/SM : 081356391666

    BalasHapus
  110. Halo, nama saya Yusi Retnowati dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang disini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak kreditur pinjaman palsu di internet, tapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah scammed oleh 8 kreditur pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam prosesnya karena saya ditangkap oleh orang-orang karena berhutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang mengenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Karen Mark Financial Loan Company yang mendapat pinjaman saya sebesar 500 juta rupiah Indonesia (lima ratus juta rupiah di Indonesia) Kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan pada tingkat bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa ada penundaan atau kekecewaan, jadi saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik tersebut sehingga orang dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Ibu Karen Mark

    Saya ingin Anda mempercayai Ibu Karen Mark dengan sepenuh hati karena dia sangat membantu dalam hidup saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, hubungi perusahaan melalui email: (karenmarkfinancialloancompany@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya, jika Anda merasa kesulitan untuk mengajukan pinjaman dari perusahaan. (Yusiretnowati010@gmail.com). Tuhan tolong dan hati-hati

    BalasHapus
  111. khusus pemakai pribadi..
    rb anti cukur/silet
    bebas agama,suku,ras,bangsa
    lokasi deli tua - medan
    bagi yg berminat, saya antar langsung k rmh pemilik
    lokasi deli tua, medan
    call/wa : ariefcoy 085373356480

    BalasHapus
  112. Sy punya anti cukur.. Mau dimaharkan. Milik almarhum orang tua. Sy domisili di Palu- Sulawesi tengah.
    Jika ada yg berminat.. Hub. Sy di no.. 082259642445

    BalasHapus
  113. Saya Widaya Tarmuji, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIA. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah TRACY MORGAN LOAN FIRM. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Tapi Tracy Morgan memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email yang sebenarnya mereka: tracymorganloanfirm@gmail.com. Email pribadi saya sendiri: widayatarmuji@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan untuk saran saya. hati-hati

    BalasHapus
  114. kalau ada info pring petuk bisa hub . wa saya 081330120078 . Kalau mau mahar kan ke area surabaya saya siap bantu ke pembeli saya

    BalasHapus
  115. kalau ada info pring petuk bisa hub . wa saya 081330120078 . Kalau mau mahar kan ke area surabaya saya siap bantu ke pembeli saya

    BalasHapus
  116. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  117. Mhn ijin gabung P.Fandy. Guru sy mau maharkan MD sepasang bulat dan oval,BK sepasang pasutri,RB mata 9. MD mahar 200 T, BK mahar 50 T, RB mahar 10 T. Lulus pengetesan Dp 100 M cas, pelunasan max 7 hr kerja. Utk pengetesan BK siapkan jus o netral 2 kantong. Barang bisa geser syarat dijemput, bir angker 1 crat, rokok GG mild 1 slop. Barang ada di wil DKI jakarta. hub 081932870800. Hanya utk buyer yg valid bkn buyer yg mau ngambil khodamnya,klo seperti itu tau sendiri nanti akibatnya.

    BalasHapus
  118. kalau ada info pring petuk alami / anti panas ,tokek rumah/gecko , anti cukur berupa ( wesi kuning, MD , BK ,dll.)bisa hub . telp/wa saya 081330120078 . Kalau mau maharkan/cari rejeki . Saya antar ke pembeli di surabaya

    BalasHapus
  119. Jika ada yang ingin memaharkan barang antik bertuah benda apapun dengan pembeli langsung, silahkan hubungi saya dengan ketentuan yang berlaku di MOU dan syarat yang harus di patuhi. Silahkan hubungi saya pembeli di Jakarta 087787090943 untuk pencerahan komunikasi silahkan hubungi nomer tersebut non stop bisa juga via WA.Terimakasih

    BalasHapus
  120. Salam pembuka!
    Nama saya Dewi Rumapea, saya dari kota SEMARANG, Indonesia. Saya ingin menggunakan media ini untuk menginformasikan semua dalam kelompok ini mencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. beberapa bulan yang lalu, aku finansial turun dan saya memutuskan untuk mencari pinjaman dari Man di Malaysia dan saya tertipu oleh orang di Malaysia. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal dan asli disebut Ibu Glory, pemberi pinjaman swasta yang meminjamkan jumlah pinjaman dari Rp500,000,000 tanpa stres pada tingkat bunga 2% yang merupakan terjangkau tingkat bunga untuk saya.

    setelah transfer kredit saya ke rekening bank saya, saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan telah mentransfer langsung ke rekening saya dengan Ibu Glory tanpa penundaan. Karena saya berjanji ibu bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi Ibu Glory melalui email:gloryloanfirm@gmail.com

    Saya menggunakan waktu ini untuk menginformasikan semua yang anda juga dapat menghubungi saya di email saya: dewiputeri9@gmail.com dan Nur Izzatul Azira Ismail, dari Malaysia yang memperkenalkan saya dan mengatakan kepada saya tentang Ibu Glory, Dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Glory, Anda dapat juga menghubungi dia melalui email:utariwirmayaty@gmail.com Sekarang, semua yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya yang saya kirim langsung ke rekening bulanan.

    Catatan: Tidak ada biaya pendaftaran, asuransi atau biaya pajak

    Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yang Maha Kuasa karena menggunakan Ibu Glory untuk mengubah cerita keuangan saya dan sekarang saya adalah pemilik bisnis saya yang bangga, semoga Allah terus memberkati Ibu Glory dan terus menggunakannya untuk membantu kita semua dalam kesulitan keuangan.

    BalasHapus
  121. Monggo kerjasama ini ada AC dan RB No geser2 No tipu2 sistem bagi Hasil
    No biaya dulu dll
    Monggo

    BalasHapus
  122. Saya adalah Widya Okta dari SURABAYA, saya ingin memberi kesaksian tentang karya bagus Tuhan dalam hidup saya kepada orang-orang saya yang mencari pinjaman di Asia dan sebagian lain dari kata tersebut, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara.
    Apakah mereka mencari pinjaman di antara kamu? Maka Anda harus sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman yang curang di sini di internet, tapi mereka tetap asli sekali di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban penipuan pemberi pinjaman 6-kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka.

    Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya yang saya jelaskan situasi saya, kemudian mengenalkan saya ke perusahaan pinjaman yang andal yaitu SANDRAOVIALOANFIRM. Saya mendapat pinjaman saya sebesar Rp900.000.000 dari SANDRAOVIALOANFIRM dengan tarif rendah 2% dalam 24 jam yang saya gunakan tanpa tekanan atau tekanan. Jika Anda membutuhkan pinjaman Anda dapat menghubungi dia melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)

    Jika Anda memerlukan bantuan dalam melakukan proses pinjaman, Anda juga bisa menghubungi saya melalui email: (widyaokta750@gmail.com) dan beberapa orang lain yang juga mendapatkan pinjaman mereka Mrs. Jelli Mira, email: (jellimira750@gmail.com). Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah terpenuhi dalam pembayaran cicilan bulanan sesuai kesepakatan dengan perusahaan pinjaman.

    Jadi saya memutuskan untuk membagikan karya bagus Tuhan melalui SANDRAOVIALOANFIRM, karena dia mengubah hidup saya dan keluarga saya. Itulah alasan Tuhan Yang Mahakuasa akan selalu memberkatinya.

    BalasHapus
  123. Saya ada anti racun, rantai babi anti cukur dan mustika air yg bisa menutup luka posisi d kaltim wa 08 12 576 2330

    BalasHapus
  124. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  125. Adakah anda memerlukan pinjaman segera untuk membayar hutang anda atau anda memerlukan pinjaman untuk membetulkan perniagaan anda? Adakah anda memerlukan pinjaman penyatuan atau gadai janji? Adakah anda telah ditolak oleh bank dan institusi kewangan lain? Cari tidak lebih lagi kerana kita berada di sini untuk membuat semua masalah kewangan anda menjadi sesuatu yang terlupakan !! Kami memberi pinjaman kepada syarikat, entiti persendirian dan individu dengan kadar faedah yang rendah dan berpatutan sebanyak 2%. Anda boleh menghubungi kami melalui e-mel melalui: (ivanaluka04@gmail.com)

    APLIKASI DATA

    1) nama ...........................
    2) Negara .......................
    3) Alamat ......................
    4) Gender ........................
    5) status perkahwinan .............
    6) Kerja ................
    7) Nombor Telefon ...........
    8) kedudukan di tempat kerja .....
    9) pendapatan bulanan ....................
    10) jumlah pinjaman .........
    11) tempoh pinjaman .....
    12) Pinjaman destinasi ..................
    13) Tarikh kelahiran ........................

    terima kasih.

    BalasHapus
  126. Saya punya rb 7 gulungan/lingkaran, kebal senjata tajam dan anti cukur (dites dgn silet baru dipegang rb rambut tdk putus dll. Lokasi Banda Aceh. Minat hub:085296981501

    BalasHapus